Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Terms Of Service

Ticketing

1. Pastikan dengan jelas RUTE (disertai Oneway atau PP), TANGGAL (berupa tanggal, bulan dan tahun), dan JUMLAH PENUMPANG untuk kami cek ketersediaan promo dan jam terbangnya.

2. Jika semua data yang diberikan telah fix, dimohon untuk mengirim data penerbangan sesuai dengan format order yang telah tersedia.

3. Pembayaran FULL PAYMENT dikarenakan penumpang langsung mendapatkan tiket by email.
Semua transaksi atas nama Nashir Ramadhan dan Nadia Riantiputri. Jika terdapat rekening diluar nama tersebut yang mengatasnamakan Asia Trip adalah diluar tanggung jawab kami.

4. Setelah selesai mengisi data dengan lengkap dan melakukan pembayaran, silakan mengirim bukti transfer dan kami akan memproses tiket Anda serta dikirimkan langsung ke alamat email salah satu penumpang.

FORMAT ORDER TIKET PROMO
Rute (Oneway / PP) :
Tanggal, Bulan, dan Tahun :

DATA PENUMPANG
Title :
Nama (Sesuai KTP/Passport) :
Tanggal Lahir :

Contoh
Jakarta – Bali PP 20 – 25 Januari 2019
Mr. NashirRamadhan – 14 FEB 1995
Ms. Nadia Riantiputri – 02 JUL 1997

Mohon kerjasama dan pengertiannya.
Sebelum customer booking tiket melalui kami, terdapat beberapa hal yang harus dipahami terlebih dahulu.

TIKET BERSIFAT FIX! NO CANCEL / REFUND / RENAME / RESCHEDULE / EXTEND

• TIDAK BISA REFUND (KEMBALI UANG)
Diberitahukan kepada seluruh customer bahwa apapun cara dan alasan yang dilakukan untuk me-refund (baik dari pihak customer ataupun canceled pihak AirAsia), sehingga jikalau terdapat customer yang tetap bersi keras untuk memproses refund ke credit card, maka dianggap hangus

• RESCHEDULE (GANTI JADWAL TERBANG)
Dengan konsekuensi bahwa akan terdapat biaya tambahan, biaya yang harus dibayarkan dapat di cek via Call Center ataupun Konter AirAsia terdekat.
Kecuali, jika terkena reschedule atau cancellation dari pihak maskapai AirAsia sendiri, maka tidak akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai AirAsia.

Jika sudah melakukan transaksi artinya kalian sudah memahami dan setuju dengan peraturan yang ada.

INFORMASI PENTING YANG PERLU DIPERHATIKAN!

MOHON DIPERHATIKAN UNTUK SELURUH CALON PENUMPANG!
Baik calon penumpang yang sudah booking ataupun yang akan terbang.
Dimohon untuk memperhatikan penerbangan masing-masing.

Caranya :
❖ Membuka situs www.airasia.com
❖ Terdapat tulisan “CHECK-IN” di bagian kanan atas
❖ Masukan data keberangkatan, kode booking dan nama belakang dari penumpang pertama

Catatan :
Jika kalian telah melakukan Check-In Online dan hanya perlu mencetak ulang boarding pass klik saja “Reprint”.

Perlu diketahui :
• Dapat melakukan Check-In 14 hari hingga 1 jam sebelum keberangkatan dengan kodepesawat (AK, QZ, FD, PQ, Z2, I15,DJ) dan sampai 4 jam untuk penerbangan AirAsia X (D7, XJ, XT)
• Web Check-In tidak dapat digunakan jika terdapat penumpang hamil, infant, mobilitas kebutusan khusus, kondisi medis dan beberapa rute yang mengharuskan checkin di konter)
• Jika terdapat gangguan saat melakukan web Check-In, dapat menghubungi Customer Service AirAsia (021-29270999) untuk mengetahui status penerbangan.

Dimohon untuk memperhatikan penerbangan kalian masing-masing agar tidak terjadi satu dan lain hal yang tidak diinginkan.

THANKYOU!

WhatsApp chat WhatsApp us